Pariwisata Kota Semarang

Pertama-tama, Semarang adalah kota pelabuhan di pantai utara Jawa, Indonesia. Daerah yang pernah menampilkan arsitektur kolonial Belanda termasuk landmark Lawang Sewu, sebuah bangunan besar yang merupakan markas perusahaan kereta api. Ketika Anda mengunjungi kota, itu adalah campuran indah dari Jawa, struktur modern dan bangunan kolonial Belanda. Ada juga banyak arsitektur dan kuil-kuil Cina dan Jawa. Pada Juni 2018, mereka membuka bandara baru, Bandara Internasional Ahmad Yani dan dengan demikian sekarang nyaman untuk bepergian ke Semarang dari Singapura, Malaysia, dan negara-negara Asia lainnya. Ada beberapa penerbangan langsung melalui Air Asia dan beberapa penerbangan penghubung melalui Lion Air (penerbangan penghubung dari Jakarta).
Dalam artikel blog ini, saya tidak akan fokus pada wisata belanja atau pemandu wisata gunung 101. Saya akan berbagi pengalaman saya dan mengapa Anda harus mengunjungi Semarang untuk bisnis.

Agen Travel City Tour Semarang

Ada banyak jasa travel pariwisata di Semarang. Namun tentunya kita harus selektif memilih. Jika Anda pergi bersama rombongan besar, akan sangat bagus jika Anda menggunakan bus, Anda bisa menghubungi agen bus pariwisata semarang yang terdapat banyak di internet jika Anda mencarinya. Saya akan merekomendasikan sewa bus pariwisata semarang nanti di artikel selanjutnya. Di sini kita mulai perjalanan menggunakan bus pariwisata pada malam hari dan tiba di Semarang pada pagi hari untuk kemudian berwisata keliling kota semarang bersama keluarga.

city tour semarang

Hotel di Semarang

Ada banyak hotel di Semarang untuk dipilih. Secara pribadi, ketika saya bepergian untuk bisnis saya memastikan kamar hotel tidak terlalu mahal. Pada perjalanan terakhir saya, saya memesan kamar di Neo Candi Hotel.
Jika Anda bepergian ke Semarang untuk bisnis, hotel ini adalah pilihan yang praktis. Dari bandara internasional ke hotel Neo Candi, hotel ini hanya berjarak sekitar 20-25 menit berkendara. Jika Anda ingin mengunjungi museum seperti museum kereta api klasik Ambarawa, Kuil Gedong Songo, Masjid Agung Jawa Tengah atau jika Anda ingin berbelanja di mal DP, pesan saja taksi Grab dan Anda dapat mencapai tempat-tempat indah ini hanya denganharga terjangkau.

Ketika saya bepergian untuk bisnis, saya tidak perlu kamar mewah. Saya hanya perlu tempat tidur yang bersih dan nyaman, kamar mandi yang bersih, Wi-Fi cepat, dan lokasi yang aman. Itu semuanya! Penting Penting bagi seorang pelancong wanita seperti saya untuk merasa aman di kamar hotel. Syukurlah, Neo Candi Hotel memiliki semuanya. Semoga pemandangannya tidak seindah Marina Bay Sands atau The Ritz-Carlton di Singapura. Namun, lokasi Hotel Neo Candi praktis dan aman. Pada level 1, Anda akan menemukan supermarket di mana Anda dapat membeli air mineral atau makanan lokal.
Lobi hotel rapi dan modern, Wi-Fi cepat dan lokasinya aman. Aku nongkrong di lobi sambil menunggu ketua tim menjemputku.
Pilihan lain untuk hotel di Semarang adalah Rooms Inc. Mereka memiliki getaran hipster dan lokasinya luar biasa. Di lantai 1, Anda dapat berjalan ke DP Mall di mana Anda dapat menemukan bistro lokal, kedai kopi, bahan makanan kelas atas, dan toko ritel. Saya juga menemukan fasilitas hotel Kamar Inc 10x lebih baik daripada Neo Candi Hotel. Saya tidak menginap di hotel ini tetapi saya makan siang di sini bersama Josh, pacarnya Kiki dan Cliff. Lobi hotel sangat keren. Anda dapat memesan kopi atau check-in di kamar hotel Anda.

Semarang kota untuk pecinta kuliner

Jika Anda seorang pecinta kuliner seperti saya mengunjungi Semarang adalah surga. Ada banyak wisata kuliner di semarang yang enak untuk dimakan. Menurut penelitian saya di TripAdvisor, restoran lokal terbaik adalah di Ayam Bakar Primarasa, Kedai Beringin, Warung Asem-Asem Koh Liem, Cimory on the Valley, Soto Kudus Mbak Lin dan Trattoria Semarang.
Dalam perspektif saya sendiri, saya menikmati makan di Hanamasa dan Shabu-Q. Mereka memiliki makanan Jepang terbaik untuk ditawarkan dengan harga terjangkau.

Restoran Prasmanan Jepang Hanamasa.

Hanamasa adalah restoran prasmanan Jepang swalayan yang terletak di Jalan Atmodirono No. 24. Mereka memiliki makanan enak yang ditawarkan, tempat bersantai untuk hang out dan semua orang hanya sekitar $ 12,50 – $ 15. Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan . Plus, Anda dapat memiliki BBQ dan shabu-shabu. Menang!

Verve di Rooms Inc.

Verve adalah restoran hipster yang terletak di lantai 2 hotel Rooms Inc. (di mal DP). Kami makan siang santai di sini 2 jam sebelum penerbangan saya kembali ke Singapura. lol Saya sangat suka nasi goreng.

Semarang adalah tempat yang asyik untuk mengadakan pelatihan.
Jika Anda baru memulai dan memindahkan tim operasi di Semarang, Anda mendarat di tempat yang tepat! Semarang memang tempat yang menyenangkan untuk melakukan pelatihan karena tidak hanya terjangkau tetapi juga lokasinya yang luar biasa. Anda dapat mengatur pelatihan untuk hingga 100-200 orang dengan hanya kurang dari $ 300-350. Tidak seperti di Singapura, jika Anda berani menyelenggarakan sesi pelatihan di hotel untuk 20 orang (atau lebih), perkirakan untuk menggesek kartu kredit Anda dan dapatkan tagihan $ 1.000 – $ 2.000. Anda tidak perlu mengoperasikannya di lokasi yang mewah untuk memulai. Yang paling penting adalah keberlanjutan. Menjadi praktis adalah keren baru.

Semarang juga memiliki bar keren

Jika Anda ingin mengakhiri malam Anda di bar yang keren tapi bersahaja, pesan Grab ke Goodfellas. Mereka memiliki getaran dingin di mana Anda dapat bersantai, menikmati musik yang bagus, dan menyesap segelas atau dua margarita. Secara pribadi, saya tidak suka pergi ke klub tapi saya tidak keberatan bersantai di bar setelah latihan atau pertemuan yang panjang. Di Goodfellas, kami tidak tinggal lama dan jika saya tidak salah, kami hanya nongkrong di sini selama setengah jam. Penting bagi kita untuk tidak terlalu lelah untuk memulai hari berikutnya

Orang Jawa Yang Ramah

Menurut saya, bahasa Jawa mirip dengan orang Thailand di Phuket. Mereka ramah dengan kepribadian yang hangat, sedikit pemalu, turun ke bumi, dan manis. Ketika saya berada di lobi hotel, resepsionis Neo Candi adalah yang paling ramah. Mereka menawarkan begitu banyak hal kepada saya; mulai dari memperbaiki kamar, menyediakan makanan, dan arah tempat saya bisa nostalgia di kota Semarang. Saya pikir mereka hanya baik kepada saya karena saya adalah tamu hotel asing tetapi saya salah karena ketika saya bertemu pacar Josh yang adalah seorang gadis Jawa lokal, dia juga manis dan penuh perhatian. Ketika saya minum soda, dia menaruh es di gelas saya, ketika saya harus pergi ke toilet, dia menemani saya untuk memastikan saya baik-baik saja (tertawa), dan ketika saya bertanya sesuatu tentang Semarang, dia dengan sopan menjawab. Laki-laki Jawa juga tidak berasumsi. Mereka ramah, menghormati wanita, dan pria. Orang Jawa memang orang Asia Tenggara yang paling ramah.
Perjalanan saya ke Semarang jelas bukan yang terakhir. Saya dapat membayangkan bahwa saya akan mengunjungi kembali kota yang indah ini setiap bulan. ha ha! Jika Anda ingin tahu cara menemukan co-founder yang tepat, baca blog saya di sini. Jika Anda ingin mengetahui pentingnya pelatihan bagi pemula, Anda dapat memeriksanya di sini. Jika Anda tertarik untuk mengetahui bagaimana perusahaan dapat meningkatkan skala bisnis, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui model eBay di sini.

Close Menu